Sekali lagi tentang Public Relations 2.0

Sebenarnya saya cukup sering membahas tentang Public Relations 2.0 / Cyber Public Relations yang lekat dengan pekerjaan saya sehari-hari. Bahkan seringkali pembahasannya saya ulang, baik di milist, social media, twitter, sampai dengan diskusi radio. Namun banyak pula yang masih bertanya tentang ranah PR di dunia online.

Kali ini saya ingin berbagi kembali mengenai PR 2.0 dalam bentuk slide presentasi. Slide ini adalah slide yang dibahas di seminar Strategi PR #1: “How to build PR plan using social media, employee and community development?” dimana saya ikut serta menjadi salah satu organizer dalam seminar ini.

Pembicara yang membahas tentang PR 2.0, ialah Anantya Van Bronckhorst, (Executive Director and co-founder Think.Web), teman sekaligus partner saya dalam diskusi di radio D FM untuk sesi kenapaharuspr.com.

Di dalam seminar ini Anantya mengajak kita untuk mengetahui bagaimana menggunakan Social Media sebagai salah satu tools PR dalam brand strategy. Silahkan menyerap ilmu PR 2.0, dari presentasi berikut:

Jadi bagaimana, apakah sudah terbayangkan? menarik bukan? Jadi apakah brand, institusi, organisasi, atau perusahaan teman-teman sudah mengoptimalkan pemanfaatan Social Media?

Iklan

6 Comments

  1. aduh kayanya aku dah ketinggalan nih ndu..bis kerjaanku y sekarang ga bersentuhan sama PR sama sekali..jadi kangen kuliah liat slide show nya..lengkap bgt..thank you for sharing^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s