Tentang Pandu Padmanegara

Pandu Foto

Pandu itu orang Bogor yang tidak bisa berbahasa Sunda halus. Menikmati 6 tahun dalam hidupnya jajan di Selot, mengecap pendidikan multikultur di President University, semester satu sampai dengan empat belajar Hotel and Tourism Management, kemudian melanjutkan semester selanjutnya sampai dengan lulus di jurusan Public Relations.

Selepas lulus sempat wara wiri di gerakan pelestarian budaya dan perluasan pendidikan di Kementrian, kemudian menetap menjadi Researcher di salah satu grup media terbesar di Indonesia, MNC. Lalu, petualangan karirnya dilanjutkan dengan menjadi PR Consultant di sebuah agensi PR, AsiaPR dan turut membesarkan divisi digital di tempat tersebut. Ingin mendalami dunia digital lebih serius, Pandu berlabuh di Klix Digital, sebuah  agensi digital yang satu grup dengan Kaskus dan Blibli.com. Entah berapa pitching yang sudah dilalui, mungkin ratusan, dan berapa project klien yang sudah ditangani, Pandu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan petualangannya di RAcK digital, dan akhirnya tersadar bahwa waktu tidak bisa diulang dan ditukar dengan benda paling berharga apapun di dunia. Maka, ia memutuskan untuk bisa mengatur waktunya sendiri dan mewujudkan mimpinya dengan mendirikan Communicaption dan Jemari.Foundation bersama sahabatnya di Bogor.

Kecintaannya pada dunia digital dimulai ketika ia dikenalkan dengan komputer untuk pertama kalinya di taman kanak-kanak, kemudian ketika SMP, dikenalkan oleh sahabatnya yang baru pulang dari AS, dengan internet. Dari situ sadar bahwa dunia ternyata luas sekali, dan hanya dari sebuah komputer yang terkoneksi dengan internet kita bisa mengenal dunia, mencari teman berbeda bangsa dan negara, melakukan riset dengan topik yang mustahil sampai menjawab pertanyaan paling rumit sekalipun.

Saat ini, Pandu terus menempa kemampuannya sebagai seorang strategist dan seorang ayah. Ia senang berbagi, berdiskusi, memberikan training / workshop tentang internet, digital, social impact, blogging, dan membuat presentasi visual yang ciamik.

*butuh profil yang lebih serius bisa lihat di sini

Contact:
pandu.padmanegara@gmail.com

Further Connection:
@padmanegara
Linkedin
Facebook

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s