Berbagi knowledge “Viral Marketing” di kopdar Social Media Strategist Club #SMSCHore

Bulan Ramadhan tidak menyurutkan aktivitas kami untuk melakukan kopdar. Yak, kopdar Social Media Strategist Club, atau yang lebih dikenal dengan #SMSCHore kembali diadakan Jumat (19/07) lalu, dengan mengangkat topik “Viral Marketing”.

Ambience #SMSCHore yang selalu ramai dan seru
– Ambience #SMSCHore yang selalu ramai dan seru

Di kopdar yang ke-5 ini, SMSCRockStar yang sharing ialah Mu’min Santoso (@msantoz), VP Marketing Service, Alfa Merah Kreasi (Semut Api Colony & Klix Digital) dan Elvira Puspasari Chandra (@elvirapc), Brand Associate, Nutrifood Indonesia.

@msantoz & @levirapc
–  @msantoz & @elvirapc

Alhamdulillah, setiap #SMSCHore yang kami adakan selalu “padat merayap” baik dari member, maupun dari sponsor yang berpartisipasi. Ramai dan serunya kopdar #SMSCHore di bulan Ramadhan ini tidak lepas dari kontribusi para moderator dan co-moderatornya, juga antusiasme para membernya yang growth-nya sangat positif.

SMSC Indonesia

Untuk yang tidak sempat datang, berikut adalah presentasi dari kedua speakers, Enjoy ☺

@elvirapc: Should Our Brand Go Viral?

@msantoz: Prepare (not) to Fail

Tentang Social Media Strategist Club
Social Media Strategist Club (SMSC), adalah komunitas praktisi dan antusias dari digital & social media di Indonesia, yang dibentuk dengan why yang kuat bahwa perkembangan digital & social media bisa membawa dampak yang positif bagi Indonesia dan industrinya.

SMSC dibentuk Oktober 2008, oleh T. Pandu Padmanegara bersama dengan para moderatornya Pitra Savitka, Dimas Novriandi, Alderina Gracia, dan di-support oleh Co-Moderator: Seno Pramuadji, Galuh Parantri, Andina Rizky, dan Sultan Kata, dengan menggunakan platform FB Group di facebook.com/groups/Social.Media.Strategist/. Anggota SMSC adalah praktisi digital yang terdiri dari pihak digital agency, divisi digital dari brand di Indonesia, akademisi, startup, dan media online (publishers). Jumlah anggota SMSC saat ini mencapai 1000 orang.

Iklan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s