Polygon.com, website yang membahas gaming secara “in-depth” diluncurkan


Image

Vox Media akhirnya meluncurkan Polygon, website yang membahas tentang gaming tidak hanya dari product game saja, tetapi membahas secara juga tentang industri, pembuat, pemain, sampai dengan analisa mendalam tentang masa depan dunia game.

Yang menarik dan perlu diapresiasi adalah keseriusan dalam pembuatan website ini yang hampir mencapai satu tahun. Tim yang menjadi energi dalam website ini pun tidak main-main, ada banyak senior & expert  media dan industri game.

Image

Image

Sebelumnya Polygon, muncul dalam website saudara kandungnya The Verge, theverge.com/gaming. Tidak hanya serius dalam menggarap konsepnya, Tim Polygon juga membuat Web Series yang menceritakan proses pembuatan web dari awal hingga siap diluncurkan.

Saya yang termasuk pembaca setia The Verge (bahkan sampai blog header di dalam blog ini mengadopsi tone & manner web tsb) menyukai User Interface & Experience dari Polygon. Semoga industri gaming dunia menjadi semakin tereksplor dan kita bisa mengambil pelajaran berharga bahwa perpaduan dari content, design, community, & strategy akan menghasilkan suatu karya masterpiece.

So, apakah ada ide untuk industri Gaming di Indonesia ?

, ,

2 tanggapan untuk “Polygon.com, website yang membahas gaming secara “in-depth” diluncurkan”

Tinggalkan komentar, curhat juga boleh kok

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.