I skipped February, Yes. So, Welcome March!


One month. Rasanya durasi yang cukup untuk istirahat ngeblog sebentar untuk mengurus ini itu yang tentunya tak kalah pentingnya. Ada beberapa hal yang saya akan coba share ke teman-teman semua selama saya melakukan blogging break, diantaranya:

1. Saya sudah menjadi bagian dari Jakarta


Mulai tanggal 21 Februari kemarin, saya resmi pindah ke Jakarta. Bukan pindah rumah, tetapi “ngekost” :D. Yeay! Saya jadi anak kost di belantara Jakarta yang semakin lama semakin ramah ini. Saya pensiun jadi seorang daily commuter dikarenakan saya pindah ke tempat kerja yang baru. Ada suka ada duka tentunya dalam mengambil keputusan ngekost ini. Sukanya, sekarang saya tidak perlu lagi berdesak-desakan lagi dan berkeluh kesah dengan sarana dan prasarana transportasi yang semakin memprihatinkan. Badan jadi segar, pikiran fokus, dan jadi lebih hemat. Tapi dukanya, saya tidak bisa lagi menjemput @phetonk (Senin – Jumat), dan tidak bisa lagi makan malam bersama sambil menikmati sejuknya udara Bogor selama hari kerja. Meskipun begitu, saya pasti pulang setiap weekend. (Hasilnya, Bogor, Sabtu, dan Minggu menjadi sesuatu yang spesial dan ditunggu-tunggu).

2. Expanding network, Gaining Social Energy


Sekarang waktu saya di Jakarta bisa dibilang menjadi Full Time. Oleh karena itu saya bertekad untuk do something valuable dari Senin – Jumat. Saya harus bisa memaksimalkan potensi waktu yang ada dan mengubahnya menjadi asset masa depan. Saya akan lebih banyak bersoasialisasi dengan network saya, belajar hal-hal yang menjadi passion saya selama ini, dan bermain-main di dunia pekerjaan yang mengasyikkan ini. Semoga at the end of this period, network saya bertambah dan Energi Sosial meningkat.

3. There’s always a backup plan


Sebenarnya kepindahan saya ke tempat kerja yang baru, sedikit mengubah rencana hidup saya untuk tahun ini. Dalam perubahan ini, saya tetap harus bisa menjaganya untuk tetap on-track. Oleh karena itu, saya sudah menyiapkan rencana cadangan. Yak, apa rencana cadangan itu? dengan seiringnya waktu, saya rasa teman -teman akan tahu.

Oh ya di kantor yang baru ini, saya juga membawa teman-teman terbaik saya untuk ikutan pindah; ada Gorga dan Dhany. Bersama mereka akan ada loncatan-loncatan ide kreatif yang muncul untuk meramaikan dunia online dan offline ke depannya. So friends, semoga postingan saya pertama di bulan Maret ini bisa kembali menyundul blog ini untuk terus aktif lagi. Btw, Share kabar kalian yaa?

Image Source: Flickr and Google

Iklan

10 thoughts on “I skipped February, Yes. So, Welcome March!

Add yours

  1. Ah, lama sekali ya gak update… 😀

    Saya turut mendoakan semoga dengan kepindahan ini bisa mendapat kehidupan yang lebih baik. 😀 *halah terlalu resmi* :mrgreen:

  2. Yupp ditunggu undangannya.. !

    Pindah kemana kang? Oya berhubung udah mau aktif ngeblog.. mungkin pas sebelum tidur ya pand 😛 url blog saya jangan lupa edit hihi.. ke unggulcenter.org bukan lagi co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: