Hey bloggers, Please don’t stop the party!!

Pesta Blogger+ 2010 telah usai, ditutup dengan meriah di Epicentrum Walk Sabtu 30 Oktober lalu. Pesta yang mengusung tema “merayakan keragaman” ini selain dipenuhi oleh booth – booth menarik dari peserta, komunitas, dan sponsor juga menghadirkan rangkaian acara Breaking Session.

Saya ikut berpesta dengan rombongan dari Blogor (Komunitas Blogger Bogor) yang tampil dengan kostum ciamik berwarna hijau toska. Dalam breaking session, blogor berkontribusi dengan mengadakan talkshow “Posting, Sharing, and Winning:Β  How the Reporters Without Borders achieve their dreams”. Dalam talkshow ini, saya diamanahkan untuk menjadi moderator, dengan menghadirkan bintang blogger dari blogor, ada Matahari Timoer, Baban Sarbana (sayang kang baban berhalangan hadir), dan Nonadita.

Sebenarnya pada hari sebelumnya saya sendiri belum mempersiapkan presentasi pembuka untuk talkshow ini apa (karena pekerjaan kantor yang sangat menyita waktu fokus untuk persiapan pesta blogger sangat banyak terganggu, bahkan kompetisinya pun saya lewatkan), maafkan yah teman-teman. Presentasi pembuka untuk Pesta Blogger pun baru saya siapkan pukul 23.00. :P. Berikut presentasinya:

Inti dari presentasi ini adalah, bagaimana kita bisa meraih mimpi kita dengan blogging. Dan blogger yang menjadi pembicara di breaking sessions ini adalah contoh nyata dari topik diatas.

Pesta belum usai

Hal yang paling menarik (dan akan selalu tambah menarik) dalam pesta blogger adalah kemeriahannya. Blogger dan semua para pecinta dunia online dengan ekosistem digital yang berbeda-beda namun selalu satu jua, selalu saling menghargai bahkan sampai bahu-membahu dalam membantu saudara-saudaranya yang terkena musibah. Dan semua itu dimulai melalui hubungan egalitarian dari dunia online.

Mudah-mudahan pestanya belum usai, meskipun tidak dalam kegiatan offline setidaknya kita akan selalu merayakan keragaman dalam dunia online. So Hey bloggers, Please don’t stop the party!!

berpose sebelum pulang. (diambil dari fotonya kang asep) πŸ˜€
Iklan

17 Comments

  1. hahaha kalo ngomongin talkshow Blogor ini Pege ingetnya pertanyaan yang kenapa ngga ada Pesta WordPress.. πŸ˜›
    Audience belakang langsung bisik2 tapi keras: “Ah, ni orang pasti newbie…” :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s