Blogger Otomotif jajal Minerva Sachs R150VX


Launching Minerva Sachs R 150 VX

Minerva,produsen motor lokal,hari ini,Selasa, 27 April 2010 meluncurkan produk terbarunya yaitu Minerva Sachs R 150 VX di JIExpo Kemayoran. Ada yang menarik di peluncuran kali ini, yaitu terlibatnya blogger motor senior yang punya segudang pengalaman blogging di dunia otomotif.

Saya, (meskipun bukan blogger yang fokus membicarakan motor),ikut serta di acara ini untuk menemani para blogger dalam setiap sesi acara.

Launching minerva yang mengambil tema “Break Free”, mengundang blogger bro Triatmono yang punya pengalaman touring Kuala Lumpur – Phuket dengan Kawasaki Z1000 (waw, kata pak Tri,speed rata-rata 140 – 150,*bisa dibayangin ngebutnya kaya gimana), ada juga bro yang juga jadi seleb, Stephen Langitan yang memang seorang independent blogger (pasti semua produsen dan konsumen sepeda motor di dunia maya kenal om stephen), dan juga yang ngga kalah terkenalnya ada bro Taufik yang jamaah blognya juga banyak. Mereka semua ikut serta dalam test ride nya juga loh.

Minerva Sachs R 150 VX ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta 16,5 juta. Pada saat launching diperlihatkan tiga warna pilihan putih, merah, dan hitam.

Mengapa Blogger?

Mengapa blogger ikut juga terlibat? Weiss, jangan salah, peran blogger disini sangat signifikan. Para blogger (yang punya jamaah bejibun) ini akan menilai secara independen dari sudut pandangnya masing-masing, apalagi mereka sudah punya jam terbang malang melintang di dunia otomotif. Jadi,sudah pasti penilaian mereka akan berpengaruh bagi opini “follower”nya.

Blogger, yang juga disebut Reporters without borders berbasis Citizen Journalism, sangat peduli akan pentingnya sharing alias rasa berbagi. Dari situlah kita sebagai blogger bisa menjalin persaudaraan. Tidak hanya untuk blogger dalam negeri tetapi juga luar negeri.

Mudah-mudahan saya dapat bertemu lagi dengan pak Triatmono, pak Stephen,dan pak Taufik di event yang lain. Karena berkat passion blogger seperti mereka lah saya jadi tertular semangat ngeblog. So guys, keep on posting yah,siapa tau kita yang bertemu!! Hehehe..

*maaf kalau postingnya berantakan,saya bikin postingan ini pakai WordPress for Blackberry dengan posisi bergoyang-goyang di kereta,mudah-mudahan hasilnya ok.

<div class=”wp-caption alignnone” style=”width: 650px”Minervanya ok, mba minervanya juga ok

Minervanya ok, mba minervanya juga ok

<div class=”wp-caption alignnone” style=”width: 650px”yang warna hitam gan

yang warna hitam gan

<div class=”wp-caption alignnone” style=”width: 650px”foto bareng pak tri,sesama blogger harus kompak

foto bareng pak tri,sesama blogger harus kompak

<div class=”wp-caption alignnone” style=”width: 650px”blogger motor dan otomotif

blogger motor dan otomotif

Postingan pak Taufik: Test Ride Minerva

Postingan Pak Stephen: Tidak Pakai Helm? Serba-Serbi Test-Ride Minerva R150VX


13 tanggapan untuk “Blogger Otomotif jajal Minerva Sachs R150VX”

    • hahahaha… boleh tuh di share pak..

      saya tuh agak-agak pemalu (pemuda mabuk melulu) klo pdkt ke cewek..
      harus berguru ke om stephen!! ^_^ saya suka yang merah.. 😛

      Suka

  1. soal cewek tak ada masalah. mau yang bening kek yang manis kek. kalo udah puxa minerva di jamin mseka datang sendiri deh,,, wkwkwk

    Suka

  2. Bagi yang membutuhkan produk minerva , harga On the Road di Jogjakarta , tipe R 150 VX harga Rp17,100.000, Maddas 125 harga Rp 17.800.000, GTR 170cc Metic Rp. 20.250.000 dan Megelli 250RE Rp. 33.300.000,(HARGA MASIH NEGO!!!) untuk semua gambar bisa di lihat di situs resmi minerva : http://www.minerva.co.id Untuk pembelian bisa menghubungi Staff Penjualan PT. Plaza Minerva Indonesia cab. Jogja, Bpk. Andi Setiawan HP:08170456785 / 085878780312 / 0274 – 8220338 Membantu Melayani Pemesanan Luar kota

    FB: minerva sachs jogja

    Suka

Tinggalkan komentar, curhat juga boleh kok

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.