Kepepet Ngeblog

Saya benar-benar kepepet ngeblog hari ini, yah kepepet. Saya merasa bersalah terhadap blog saya jika tidak diupdate. Akibatnya, saya mimpi dikejar-kejar blogger se-Indonesia.

Yup, akhirnya saya menggunakan apps “WordPress for Blackberry”, meskipun saya sudah menginstallnya cukup lama,tapi baru digunakan sekarang. Biasanya saya gunakan untuk membalas komen saja.

Saat ini saya sedang mengistirahatkan pantat (ups maaf) saya di kereta api express pakuan bogor – jakarta yang cukup padat, saya juga dikelilingi orang – orang yg sedang membaca koran. Segala penjuru. Dan sejauh mata memandang, semua berita di koran itu negatif semua, dari mulai tawuran, kerusuhan, pembalakan liar, penggusuran yg ricuh, kereta api barang terguling, perdebatan helm SNI, wah pokoknya menandakan Indonesia itu bermasalah. Itulah mengapa saya berhenti berlangganan koran, dan mulai kembali menikmati berita – berita positif dari internet di genggaman.

Saya juga sempat mengalami kebingungan, ketika kembali meneruskan blog ini, apakah saya tulis dalam English atau Bahasa. Mengapa? Banyak yg menghubungi saya mengenai artikel saya tentang Word-of-Mouth Communication,dan banyaknya teman-teman beda Negara, ada juga yang minta agar saya terus membahas Digital Communication, Social Media Optimization, Online Campaign, maupun Public Relations 2.0 tapi dalam Bahasa. Yah mereka bilang “Ayo dong sharing ilmunya.. Dan study case kliennya.” Saya bilang “hmm, klo dalam bahasa, yg teman-teman dari luar,tidak mengerti,klo dalam English kasian juga yg masih kesulitan memahami” Mungkin saya akan ambil jalan tengah, bagaimana dalam seminggu saya bagi, misal Senin – Rabu – Jumat – Minggu dalam bahasa, dan Selasa – Kamis – Sabtu dalam English.

Saya mungkin di blog pribadi ini tidak akan terlalu banyak berfikiri mengenai monetizing blog ini, karena disini saya total ingin berbagi. Kalau yang monetizing, di blog lain saja.

Ngga kerasa sudah sampai Tanjung Barat, menyenangkan juga nge-blog di kereta. Mudah-mudahan semakin semangat ngeblognya juga untuk semua blogger. Blog itu ada dengan tujuan untuk berbagi. Karena dengan berbagi,kita akan mendapatkan lebih. Trust me!

So, guys.. Keep on blogging!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s