Yang indah menjadi sangat indah

Aduh judul diatas “ngga banget dah”! Sebenarnya maksud saya ingin menggambarkan sesuatu yang indah bisa jadi lebih indah, sesuatu yang bagus jadi lebih bagus, dan sesuatu yang biasa jadi luar biasa.Sudahlah lupakan saja, yang penting saya ingin bercerita.

Jadi begini, minat saya di dunia desain, menggambar, dan fotografi memang masih belum dimaksimalkan, banyak hal-hal yang mengendur semenjak masuk ke dunia kerja.Dan saya juga berfikir bagaimana supaya minat saya ini bisa terealisasikan dan dari minat ini bisa membawa saya ke dunia wirausaha. (waduh berimajinasi nih..)

Tapi beberapa pekan yang lalu minat saya ini terealisasikan, dan imajinasi saya berubah menjadi kenyataan. Teman sepermainan saya dulu menghubungi saya, dan ia mengutarakan keinginannya untuk berwirausaha di dunia yang saya minati. Sebelumnya ia dan teman-temannya mendirikan photography dan design agency di Yogyakarta yang bernama Blossom Memoire. Mulai bulan lalu, Blossom Memoire ingin mengembangkan bisnis usahanya di daerah lain. Kota selanjutnya adalah Bogor. Teman saya mengajak saya untuk mengembangkan Blossom Memoire di Bogor. Atas dasar hobi, saya tertarik untuk bekerja sama. Mengapa? Sebenarnya sederhana saja, cita rasa design dan fotografinya cocok dengan selera saya. Dan Waw, they are so talented and creative!

Maka mulai bulan Desember ini saya resmi ikut mengembangkan wirausaha di bidang industri kreatif ini dengan harapan minat, hobi, kemampuan dan pengalaman entrepreneur saya meningkat. Mudah-mudahan dengan adanya Blossom Memoire ini dapat ikut serta meningkatkan potensi industri kreatif di Indonesia, dan kota Bogor tentunya. Disamping juga menciptakan lapangan kerja baru, dapat memberikan warna yang lain di bidang desain dan industri kreatif di kota Bogor. (Amin)

Berikut sedikit penjelasan tentang Blossom Memoire:

Terima kasih banyak semua. Mohon saran dan dukungan yah!! Salam Kreatif

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s