“Sayap untuk Laras” directed by Gorga Leonardo (Ucok) masuk nominasi FFI 2007 di Riau


ucok.jpgFilm Pendek “Sayap untuk Laras” salah satu karya Ucok (for your info: dia salah satu vokalis Jelanguan) masuk nominasi Film pendek terbaik 2007 di Riau.

Film yang menceritakan tentang kisah anak jalanan yang tinggal di stasiun ini sangatlah unik. Film ini merupakan film kedua Ucok setelah “Ceprat cepret” (for your info: karena rating yangbelum jelas untuk film ini, dengan sangat terpaksa tidak dipublikasikan, hanya untuk kalangan pribadi. mungkin setelah ada revisi dan edit ulang film ini akan dipublikasikan, hopefully”). Sayap untuk Laras ini dibuat untuk menyelesaikan salah satu tugas akhir di kampusnya (red: Broadcast UI). Film yang mengunakan alur pararel ini mempunyai kekuatan di segi cerita dan sound (oiriginal score) yang tertata rapi. Meskipun ada bagian-bagian yang harus ditingkatkan, well, for your 2nd movie, it’s a wonderful job.

dan akhirnya ini mengingatkan kita sama pesen lo 2 tahun yang lalu:

“Ini baru permulaan Jack, untuk mencapai final stage kita harus ngelewatin beberapa stage dulu. kita memang diktadirin untuk jalan zig-zag. meskipun materi kita udah cukup, klo kita blum mencapai impian kita, kita belum HIDUP!”

and when I sent him a sms: “Mantepp lah cok! ntar ada jumpa pers yah. Inget cok, Jalan Zig zag!”

he just replied: “Tai lo,ha2…. monon monyet!! sebenernya gwe ga suka dipuji2, menjatuhkan tw ga lo…tapi gwe optimis non..gwe dapet banyak temn orang2 film hebat…qt produksi lagi kapan2, gw menimba ilmu lagi dulu,nilai ilmu gwe baru 1 dari 1000 love you!!”

Gudlak bro! kita tunggu ilmu yang ke-999..

-jelanguan ‘n kfatal creative project-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: